HUMOR BULAN AGUSTUS


Sajian Jan Hoesada

PAKAR WANITA

Armando Armand, dokter spesialis  kandungan,penyakit wanita dan psikolog spesialis ilmu jiwa & perilaku wanita  berpamor seleb itu mengarang sebuah buku berjudul “SegalaHal Yang Aku Ketahui tentang Wanita” dan buku itu menjadi best-seller. Isi buku, seperti biasa Kata Pengantar Pengarang, 20 Kata Sambutan berbagai tokoh dunia. Tak ada satu kalimatpun dalam buku tersebut.

TANGAN SAKTI

Lorenzo Lamaz, ahli silat & kanuragan berjuluk tangan sakti , memenangi  babak final  pertandingan bela diri gaya-bebas SEA Games dan membawa pulang medali emas tanpa cidera sedikitpun. Panitia menjamu para atlet di sebuah rumah makan tradisional , mengingat mereka telah rindu masakan kampung halaman. Rumah makan tanpa pendingin udara, seekor lalat mengganggu makan  sang juara kita. Makan siang berakhir lebih cepatdari jadwal karena rombongan harus segera ke UGD rumah sakit terdekat karena tiga tulang iga sang juara patah saat menghajar lalat hinggap di tubuhnya.

MEMEGANG TANGAN

Pada acara pacaran pertama, Roy Atreyu mengajak JeniferLapis ke sebuah mal. Turun dari mobil, Roy minta izin memegang tangan Jenifer , di jawab ; Tak perlu Say, tangan saya tidak terlampau berat kok.

PERMOHONAN NAIK GAJI

Dan Brown, karyawan baru lepas masa percobaan tiga bulan itu menghadap boss dan menyatakan permohonan naik  menjadi tiga kali lipat semula karena ia mengerjakan pekerjaan setara tiga orang karyawan. Boss menjawab, bawa dua karyawan itu kemari, aku pecat mereka dulu, lalu aku pertimbangkan permohonanmu.

Selengkapnya…