HUMOR NOVEMBER 2020


Dituturkan Dr Jan Hoesada

PADA SEBUAH PERTANDINGAN

Diantara 10.000 penonton, Zhang, seorang bintang kelas dunia UFC nan cantik hadir disebelah ring UFC bersama seekor gorila, namun tak ada wartawan yang meliput. Akhirnya datang juga seorang wartawan menghampiri petarung kondang kita dan bertanya; Kemarin kalian datang nonton UFC, mengapa sekarang nonton lagi ?  Jawab Zhang ; Ya, atas izin pimpinan Bonbin untuk cuti tentu saja, hari ini ada tampilan MacGregor untuk mempertahankan sabuk juara. Inilah alasan yang sebenarnya, ia bosan lagi-lagi makan-makan di restoran, berdansa, berenang, ice skating dan balap mobil, dan ia suka gaya bertarung MacGregor yang kebetulan seperti gorila itu.

ITU LAGI ITU LAGI

Pada acara tebak-cermat arisan para ibu Kampung Rawa Buaya, masing-masing hadirin diminta mengajukan sebuah tebakan. Penjawab mendapat hadiah khusus dari bendahara arisan. Sebuah pertanyaan di ajukan, kali ini tak ada yang dapat hadiah, karena itulah sebuah pertanyaan mudah dan membosankan. Pertanyaan ;  Apa sebutan bagi wanita luar biasa yang mampu mengetahui posisi suami di luar rumah setiap saat ? Dijawab serentak oleh hadirin ; Janda.

ANAK BUNGSU

Ibu Harun Harum melapor ke dokter, bahwa anak-bungsu nya amat gemar sepak bola, sehingga selalu pulang penuh lecet dan kotor berlumpur tiap hari. Sang dokter menyatakan hal itu sehat, olah raga jangan dihalangi. Sang ibu menjelaskan lagi, kami semua mencemaskannya dokter, termasuk para cucu saya, istrinya dan mertuanya.

SANG KAKEK

Sang kakek menjemput Thomas Alfa disekolah, jumpa kepala sekolah untuk mohon izin membawa Thomas ke final PSSI, sebelum kelas berakhir. Kepala sekolah menyatakan Thomas sudah pulang, katanya untuk menghadiri pemakaman kakeknya.

S e l e n g k a p n y a